Pedagang Keliling Terasa Ringan Melintas Jalan Flamboyan Pasca Diperbaiki Satgas TMMD

0

Depok – Meskipun Jalan Flamboyan di RT02/05, Kelurahan Pengasinan belum dibuka untuk umum pasca dilakukan pengecoran oleh Satgas TMMD Ke-112  Kodim Depok.

Namun warga dilingkungam tersebut sudah bisa memanfaatkannya untuk bersantai maupun berolahraga. Termasuk para pedagang keliling sudah bisa melintasi jalan tersebut.

Hendi, salah satu pedagang perabot saat melintas di jalan Flamboyan mengaku senang karena gerobaknya bisa melintas dengan lancar tanpa ada hambatan.”Sebelum jalan diperbaiki, gerobak terasa berat  saat didorong karena jalannya berlubang dan banyak bebatuan. Apalagi kalau bannya kempes, lebih berat lagi,” kata Hendi, Senin (11/09/21).

Hendi berharap jalan penghubung yang sudah mulus ini bisa bertahan lama dan tidak cepat rusak.”Semoga jalan ini bisa bertahan lama dan tidak rusak lagi,” harapnya.

Darwin, salah satu pemuda dilingkungan R/03/05, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan juga mengaku senang pasca dilakukan pengecoran jalan flamboyan.

“Sekarang tidak ada lagi genangan air setelah jalan dicor. Jalan ini sekarang jadi ramai orang melintas, anak-anak pun banyak yang bermain di jalan ini,” tuturnya.

Untuk itu, Darwin mengucapkan terima kasih kepada TNI’ khususnya Paaiter Kodim Depok yang telah menunjuk wilayah RW 05, Kelurahan Pengasinan menjadi sasaran kegiatan fisik TMMD Ke-112.” Terima kasih TNI. Sekarang infrastruktur di Kampung kami tambah maju berkat TMMD,” pungkasnya.