Penjabat Sekda Seluma Dilantik Lagi

0

Seluma, Sentralnews.com – Wakil Bupati Seluma Gustianto melantik Darpinuddin sebagai Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten Seluma. Pelantikan ini dilakukan menyusul terbitnya keputusan Gubernur Bengkulu tentang penunjukan Darpinuddin sebagai penjabat sekda.

Wakil Bupati Seluma berpesan agar Penjabat Sekda dapat bekerja profesional sesuai dengan tupoksinya. Darpinuddin yang merupakan Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Bengkulu ini sebelumnya telah menjabat sebagai Penjabat Sekda, kemudian masa jabatannya berakhir pada tanggal 11 Juli 2021.

Pemerintah Kabupaten Seluma saat ini juga masih menunggu persetujuan pelantikan Sekretaris Daerah Pemkab Seluma yang definitif dari Menteri Dalam Negeri.

“Untuk pejabat Sekda yang definitif, kita masih menunggu persetujuan dari Mendagri”, ucap Wakil Bupati Seluma Gustianto.

Untuk diketahui, sebelumnya Pemerintah Kabupaten Seluma telah melakukan seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama untuk mengisi posisi Sekretaris Daerah. Seleksi tersebut melahirkan tiga nama yakni:

1. H. Hadianto

2. Hendarsyach

3. Bujang HR

(C15)