Pembagian BLT DD Dilakukan Secara Langsung, Kampung Tanjung Bulan Taati PPKM Dan Prokes Demi Menghindari Kerumunan

0

Waykanan, Sentralnews.com – Taati PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) kampung tanjung bulan kecamatan kasui lakukan pembagian BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) secara langsung ke 91 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) bulan april (4) sebesar Rp.300.000 ke masing-masing KPM, hal tersebut dilaksanakan menghindari kerumunan bertempat di balai kampung Pada hari ini senin, (26/07/2021).

“Pembagian BLT DD memang kita konsep sedemikian rupa secara langsung tanpa ada acara yang menimbulkan kerumunan jadi KPM yang hadir langsung tanda tangan dan mendapat kan BLT DD hal ini sengaja kita konsep agar tidak melanggar PPKM dan Prokes demi memutus mata rantai Kovid 19 dan pembagian BLT DD tetap kita laksanakan sesuai dengan ketentuan sebesar Rp.300.000; per KPM tanpa ada potongan dengan alibi apapun” jelas Hamka (Kepala kampung Tanjung Bulan)

Pelaksanaan ini mengingat anjuran camat kasui Ansori, S. Pd. Agar mengutamakan PPKM dan Prokes untuk mensiasati tidak adanya kerumunan agar mata rantai covid 19 bisa terputus penyebaranya.

Turut hadir mengawasi Bhabinkamtibmas Bripka. Robby. H. dan Babinsa Serda. Zul Hendri. BPK dan Aparatur Kampung Tanjung Bulan Agar acara pembagian BLT DD berjalan Kondusif.

Pewarta, Is/Mul (Upin-Ipin)