Pemprov Sumatera Selatan Siap Segera Lakukan Bedah Rumah

0

Palembang,SentralNews.com  – Plh. Sekretarsi Daerah Provinsi Sumatera Selatan H. Akhmad Najib menykatakan, sesuai tindak lanjut perkataan Gubernur Herman Deru di acara HUT ke – 75 Sumsel peduli Tangguh, bentuk kepedulian serta harus care /peduli tanpa ada hal lain yang lain mengikat fokus membantu masyarakat miskin dengan bantuan bedah rumah

Hal tersebut diutarakan pada saat Rapat Pembahasan Bantuan Bedah Rumah bagi Masyarakat Miskin di Sumatera Selatan bertempat di Ruang Rapat Bina Praja, Senin (31/5/2021)

“Ini merupakan bentuk kepedulian Gubernur terhadap masyarakat, ayo mari kita segera wujudkan demi kesejahteraan masyarakat” ujar Plh Sekda Najib

Ia mengatakan bahwa untuk merealisasikan itu tidak perlu lama-lama dan sudah menjadi tugas pemerintah mendukung program tersebut,sehingga harus segera punya aksi demi terwujudnya bedah rumah tersebut.

“Saya pikir kita punya pikiran yang sama, dan semua yang hadir perusahaan BUMN/DUMD serta OPD diharapkan dalam mendukung program tersebut,”urainya.

Agar segera terlaksana buat tim survei yang akan direhab ada 75 rumah sesuai dengan agenda Dirgahayu Sumsel

“Perlu koordinasi, ayo buat estimasi dan rancangan agar semuanya terwujud dan diharapkan segera dilaunching oleh Gubenur, dimana pertama prioritas di Palembang. Turut hadir para Kepala OPD Prov. Sumsel dan peserta Rapat.(Daeng)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here