Penampungan Tandom Air Solusi Atasi Ketersediaan Air Di Salatiga

0

Kabupaten Semarang, TMMD Reguler ke 110 Kodim 0714/Salatiga, bertempat di Desa Ketapang Kecamatan Susukan,dengan selalu memegang teguh rasa dan jiwa gotong royong dan saling bahu membahu antara Satgas TMMD dengan warga masyarakat saling manunggal dalam mewujudkan impian warga Desa Ketapang Kecamatan Susukan yang selama ini diam diam.

Bahkan nampak terlihat kesungguhan para Satgas TMMD dengan warga Desa Ketapang Kecamatan Susukan dalam melaksanakan pengerjaan program TMMD ini dalam merabat jalan cor Desa.

Tandom air untuk menjaga kekurangan air di tempat pengerjaan,tandom air sangat di butuhkan di saat pengecoran jalan mengantisipasi disaat air yang semakin berkurang.di samping itu mempermudah pengambilan air untuk pembangunan betonisasi jalan.

Hal ini di tuangkan oleh Koptu La Amat Anggota Satgas TMMD Reguler ke 110 Kodim 0714/Salatiga,bahwa satgas dan warga telah mempersiapkan tandon tandon air sebelum pekerjaan dimulai,karena air sangat berperan penting dalam pekerjaan,tentu kita sudah mempersiapkan sejak awal,jadi harus di siapkan tandom tandom air untuk mempermudah mendapatkan air di tempat pembuatan betonisasi jalan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here