Perpusda Provinsi Bengkulu Gelar Sertijab, Meri Sasdi : Semangat dan Sukses Bertugas di Tempat Yang Baru

0

Bengkulu, SentralNews.com –  Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang sebelumnya sudah melaksanakan pelantikan pada sabtu yang lalu kepada 12 ASN yang memulai tugas dan rotasi ke OPD lain dan memberikan serta melimpahkan tanggung jawab pada tupoksi yang di Dinas Provinsi Bengkulu, kegiatan digelar di Aula Pertemuan, Kamis (14/10/2021).

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu, H. Meri Sasdi, M. Pd menyampaikan kata sambutan dalam kegiatan Sertijab. Ia berharap, untuk pejabat yang rotasi ke OPD lain bisa sukses dan melaksanakan tugas dengan baik di tempat yang baru.

“Kepada bapak ibu pejabat yang rotasi ke OPD lain, kita ucapkan sukses, dan terimakasih atas pengabdiannya. Semoga nanti ditempat yang baru bisa menjalankan tugasnya dengan baik, dan selamat bertugas, ” ujar Meri Sasdi.

Meri Sasdi juga menyambut pejabat yang baru bergabung di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu dalam menggantikan tugas serta wewenang ASN yang rotasi di OPD lainnya.

“Dan kita juga menyambut anggota baru Dinas dan kita terima mereka, dan harapan kita terus melanjutkan tugas ini sehingga nanti capaian tupoksi cita-cita dinas kita tentunya sesuai dengan harapan pak gubernur khususnya dinas kita agar terus sukses dan menghasilkan sebuah manfaat untuk masyarakat bengkulu dan bangsa ini,” tambahnya.

Berikut pejabat yang telah melakukan Serah Terima Jabatan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu :

Hj. Willy Purnama, H, SH. MM yang digantikan oleh Hj. Wardaniar, S. Sos. M. Pd melanjutkan jabatan, tugas dan wewenang sebagai Kepala Bidang Deposit, Pengembangan Koleksi Layanan dan Pelestarian Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Bengkulu.

Mujiono, SH yang dilanjutkan oleh Nini Lianti, SH menjabat sebagai Kepala Seksi Pengembangan Pembudayaan Kegemaran Membaca Dinas Perpustakaan dan Kearsiapan Provinsi Bengkulu.

Meri Cahyadi, SE yang dilanjutkan Zumrotul Muflichan, S. Pd menjabat sebagai Kepala Seksi Pengelolaan Arsip Dinamis Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu.

Heppy Yana Syateri, S. Si, ME yang digantikan oleh Dian Fitri Sari, SE, MM yang menjabat sebagai Kepala Bidang Pembinaan dan Pengawasan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu.

Tony Hartanto, S. Sos yang dilanjutkan oleh Reftin, SE menjabat sebagai Kepala Seksi Layanan, Otomasi, dan Kerja Sama Perpustakaan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu

Atry Yulidayanti, S. STP yang dilanjutkan oleh Fahrul Rozi, SE yang menjabat sebagai Kepala Seksi Layanan dan Pemanfaatan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu. (Ta/Adv)