Personil Polres Mukomuko Di Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama

Mukomuko, Sentralnews.com – Anggota Personil Polres Kabupaten Mukomuko,Polda Bengkulu melaksanakan Vaksinasi seluruh jajaran Polres Mukomuko dan PNS Polres Mukomuko di Aula Polres Mukomuko Selasa, (23/3/2021)

Dalam pelaksanaan penyuntikan Vaksin, ada beberapa tahapan yang dilalui, Yakni: Registrasi, Screening, Vaksinator, dan Observasi. Dan selanjutnya akan mendapatkan kartu tanda telah melakukan vaksinasi covid-19 tahap pertama.

Vaksinasi dilakukan selama dua hari, pada hari pertama sebanyak 159 personil dan pada hari kedua berjumlah 159 personil supaya tidak berkerumunan dan dapat jaga jarak.

Sebelum melakukan kegiatan vaksinasi, Kapolres Mukomuko AKBP Andy Arisandi SH, S.IK, MH memimpin Apel bersama. Pada kesempatan itu Kapolres berharap dukungan seluruh jajaran Polres Mukomuko untuk melakukan Vaksinasi. Kapolres juga menginstruksikan agar pelaksanakan vaksin dilakukan secara teratur.

Nantinya bagi kelompok, agar pelaksanakan tetap pada protokol kesehatan, Pesan Kapolres.

Kapolres Mukomuko, memastikan seluruh anggotanya yang lolos screening melakukan vaksinasi tahap pertama.

Polres Mukomuko melaksanakan Vaksin covid 19 kepada seluruh anggota, Ini kerjasama dengan dinas kesehatan Mukomuko, Kata Kapolres

Menurut Kapolres, Pelaksanaan Vaksin tetap memperhatikan protokol kesehatan. Dirinya berharap dengan vaksin ini dapat memutus mata rantai virus covid 19 di kabupaten Mukomuko.(RF/AMBO)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here