Pindah Tugas Kepala BPS Sumsel Pamit ke Gubernur HD

0

Palembang, Sentralnews.com – Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru katakan perlu adanya acara pengukuhan para pejabat yang bertugas di Provinsi Sumatera Selatan sebagai bentuk legitimasi dan Kepala Daerah (Gubernur) sebagai wakil pemerintah pusat di daerah, dalam waktu cepat agar dapat segera dideklerasikan kepada masyarakat
Hal tersebut dikatakan pada acara dalam rangka Pamit Pindah Tugas Kepala BPS Prov Sumsel Ir. Endang Tri Wahyuningsih, MM bertempat di Ruang Tamu Gubernur, Selasa (24/5//2021)

“Saya telah mendapat informasi terkait masalah BPS bersamaan dengan BPKP agar segera untuk dikukuhkan,” ujar Gubernur Sumsel Herman Deru (HD)

Kepada Bu Endang yang sudah membantu saya 2,5 tahun, saya ucapkan terimakasih. Mudah – mudahan dapat mengemban tugas yang baru dan bisa berkumpul dengan keluarga dan hubungan ini masih erat.

“Harapan saya kepada yang baru bisa berkerjasama dengan baik dan dapat memberikan saran dan masukan ke Prov. Sumsel maupun kabupaten / kota, memberikan spirit bagi seluruh elemen di Sumsel,” ujar HD.

Kepada Kepala BPS Sumsel yang baru, Ir. Zulkipli, M.Si agar dapat bekerjasama dan silaturahmi yang telah berjalan baik ini tetap dilanjutkan.

Turut hadir Deputi Bidang Statistik Produksi BPS RI, M. Habibullah, S.Si, M., Asisten II Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Dr. Ekowati Retnaningsih, SKM., M. Kes, Ka. Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumsel H. Achmad Rizwan, S. STP, MM.

Serta, Plt. Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Sumsel Puadi, S.Pd,. (Tim Media Dinas Kominfo Prov. Sumsel/toeb)