PJ Kepala Kampung Sinar Gading Bagikan BLT DD Tahap Satu Bulan April dan Pembagian Seragam Batik Aparatur Kampung

0

Way Kanan, Sentralnews.com –  PJ Kepala Kampung Sinar Gading Ramlan Azhari, SE. Bagikan BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) Tahap Pertama Bulan ke4 (April) Ke 55 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) Sebesar Rp.300.000; per KPM dan Pembagian Seragam Batik Kepada Seluruh Aparatur Kampung Sinar Gading Kecamatan Kasui Pada Hari Ini Selasa (06/07/2021).

Mengawali Sambutan Pj Kepala Kampung Ramlan Azhari, SE. Menyampaikan,

“Pertama – tama Saya Haturkan Maaf Kepada Seluruh KPM dan Aparatur Kampung Sinar Gading Yang Mana Camat Kasui Ansori, Spd. Tidak Bisa Hadir Sehubungan Ada Kegiatan Yang Tidak Bisa Diwakilkan Maka Beliau Mewakil Kan Langsung Kepada saya, Selanjutnya Saya ucapkan Selamat Kepada KPM BLT DD Kampung Sinar Gading Semoga Bermanfaat Dan Pergunakan Seefesien Mungkin Untuk Kebutuhan Pokok Agar Supaya Bisa Sedikit Meringankan Dampak Dari Pandemi Covid 19, Selalu Tidak Bosan Untuk Menghimbau Seluruh Masyarakat Sinar Gading Mematuhi Prokes Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan, dan Membatasi Kegiatan Yang Memancing Keramaian”.

Dalam Kesempatan Itu Bhabinkamtibmas Sinar Gading Bripka. Sri Tarto Menegaskan,

“Selaku Bhabinkamtibmas Dan Tim Kicker Pengawasan Covid 19 Kecamatan Kasui Menegaskan Bahwa Covid 19 Ini Benar Ada Jadi Jangan Terpancing Dengan Opini Yang Menjerumuskan Kalo Covid 19 Ini Seolah Tidak Benar Adanya Sehingga Menimbulkan Kelalaian Yang Membuat Kita Tidak Mematuhi Prokes, Sekali Lagi Saya Tegaskan Bahwa Copid 19 Itu Ada, Mari Kita Putus Mata Rantai Covid 19 Ini Agar Kita Semua Khususnya Masyarakat Kampung Sinar Gading Terhindar Dari Wabah Ini”, Tegasnya.

Turut Hadir BPK Kampung Sinar Gading, P3MD, Seluruh Aparatur Kampung Sinar Gading.

Pewarta, Is/Mul (Upin-Ipin)