PMII Bengkulu Selatan Laksanakan PKD

0

Bengkulu Selatan, sentralnews.com- Dalam rangka membentuk kader Mujahid yakni kader ideologis, loyal, militan serta memiliki

komitmen dan integritas terhadap nilai-nilai PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) , PMII Cabang Bengkulu Selatan menggelar Pelatihan Kader Dasar terhadap anggota organisasi yang di laksanakan di Hotel Duta Beach selama 3 hari dari tanggal 21 s/d 23 februari 2020.Acara di buka oleh Bupati BS Gusnan Mulyadi SE MM yang diwakili oleh Ass III Pemkab BS Aswan SH.

Ketua PMII Kab BS Melia Misinta Devi melalui Ketua Panitia Pelaksana Pelatihan Kader Dasar (PKD) Winda Sundari mengatakan kepada media bahwa Pelatihan Kader ini bertujuan untuk membentuk kader Mujahid yakni ideologis, loyal, militan serta memiliki komitmen dan integritas terhadap nilai-nilai PMII,ujarnya.

Ditambahkan Winda, sebanyak 15 orang Anggota Kader di Latih dan di beri ilmu Kader Dasar selama 3 hari agar mereka bisa mengembangkan ide-ede dan gagasan ketika mereka mengembangkan dirinya di organisasi PMII BS.

“Dengan adanya pelatihan ini di harapkan Menumbuh kembangkan semangat untuk menjadi tauladan, sebagai contoh moral, intelektual atau┬ásosial kemasyarakatan dan terciptanya kader-kader yang militan dan berpotensi memberikan kontribusi baik di dalam organisasi maupun di luar organisasi,” tutup winda. (TH)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here