Polsek Tanjung Beringin Giat Ops Yustisi Pengendalian Virus Covid-19

0

SERDANG BEDAGAI,Sentralnews.com – Untuk menekan penyebaran Virus Corona -19,Jajaran Polisi Daerah (Polda), Sumatera Utara Polres Serdang Bedagai Polsek Tanjung Beringin melaksanaan kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka pengendalian Virus Covid -19 di Wilkum Polsek Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai). Senin (14/6/2021) sekira pukul, 08.30 WIB.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang didampingi Kapolsek Tanjung Beringin AKP. Marhalam Napitupulu S.Pd mengatakan, Operasi Yustisi yang dilakukan Personil di 4 titik Wilkum Polsek Tanjung Beringin khususnya Jalan umum Desa Tebing Tinggi Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Sergai, dengan memberikan himbauan dan teguran terhadap masyarakat pengendara mobil dan Sepeda motor yang tidak memakai masker.

Kemudian pada Ops Yustisi tersebut sambung Kapolsek, personil memberikan tindakan kepada 5 orang pengendara yang melintas dengan teguran lisan.

“Selanjutnya, memberikan masker kepada pengendara mobil dan sepeda motor yg tidak memakai Masker agar selalu mematuhi Prokes untuk menekan penyebaran virus Corona 19.dan agar selalu laksanakan 5M di manapun berada,” pungkas AKP Marhalam Napitupulu S Pd. (Ridwan)