PPDI Kecamatan Weleri Siap Ke Istana Merdeka, Untuk ikut Suarakan Tuntutanya

Kendal,SentralNews.Com –  Pemberangkatan seluruh perangkat desa se-Indonesia, yang tergabung di wadah PPDI (Paguyuban Perangkat Desa Indonesia), Hari ini (24/1/23) sudah dipersiapkan.

Seperti PPDI dari Kecamatan Weleri yang sudah siap untuk berangkat ke Jakarta, berkumpul di depan pendopo kecamatan, foto bersama sebelum menaiki bis. Adapun yang mengikuti unjuk rasa ke Jakarta, perwakilan dari 16 desa di kecamatan Weleri, per desa di wakili 2-3 orang perangkat desa.


banner 300250
Tuntutan yang akan di sampaikan PPDI Se-Indonesia di Jakarta besok pagi Kamis 25/1/23 antara lain :
1. Mendesak Presiden Republik Indonesia, Untuk Menerbitkan NIAPD Untuk Memberikan Perlindungan Dan Kepastian Bagi Perangkat Desa Di Seluruh Indonesia.
2.Penghasilan Tetap Perangkat Desa Di Seluruh Indonesia, Dengan Memperhatikan Masa Kerja Dan Jabatan Perangkat Desa.
3.Mendesak Presiden Republik Indonesia, Untuk Memberikan Penghasilan Tetap ke 13 dan 14 Bagi Perangkat Desa Seluruh Indonesia.
4.Perangkat Desa Seluruh Indonesia Diberikan Tunjangan Jaminan Kesehatan Dan Ketenagakerjaan 4 Program Dengan Adanya JHT (Jaminan Hari Tua) dan JP( Jaminan Pensiun).
5.Hasil Pengelolaan Tanah Bengkok/Pecatu atau Sebutan Lainya Tetap Sebagai Tambahan Tunjangan Perangkat Desa Seluruh Indonesia.
Doni Kurniawan