Rabat Beton di Dusun Lima Hancur Masyarakat Gedung Rejo Geram

0

Way Kanan, Sentralnews.com – Masyarakat Kampung Gedung Rejo Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan Geram, Pasal nya Pembangunan Rabat Beton Di Dusun Lima (5) Sepanjang 60M Yang Dibangun Menggunakan ADD (Anggaran Dana Desa) Tahun Anggaran 2020 Rusak Parah Hampir 70% Tingkat Kerusakanya Karena Diduga Pekerjaanya Asal Jadi.

MGR Selaku Masyarakat Kampung Gedung Rejo Menjelaskan Saat Wartawan Sentralnews Sosial Kontrol Ke Lokasi Pembangunan Rabat Beton Tersebut,

*”Kami Merasa Geram Dengan Pembangunan Rabat Beton ini, Karena Tidak Sesuai Dengan Harapan Kami Sebagai Masyarakat Liat Sendiri Pak Coran Ini Sudah Hancur Tebal Coran nya Juga Paling Hanya Lima (5)Cm Karena Hancur Gini Jadi Keliatan Ketebalan Asli Coranya Dan Setau Kami Ketebalan Coran Di Kampung Sebelah Itu Mencapai 15Cm dan Saat Pekerjaanya Tidak Dipasang Papan Anggaran Jadi Masyarakat pun Tidak Tau Besaran Anggaran nya Serta Ketebalan Corannya, kami hanya tau pankangnya 60M karena tertera di Nomen Clatur”,* jelas MRG.

Disaat Bersamaan Ada Beberapa Masyarakat Melintas Jalan Kaki Di Rabat Beton tersebut,

*”Kerjaanya Ga bener Itu Pak, Semenya Kurang dan Dikerjakan Asal-Asalan, kalo Dikerjakan Bener-Bener Ga mungkin Hancur Kaya Gini dan Masyarakat meminta agar Instansi terkait menindak tegas semua oknum yang terlibat dalam pekerjaan tersebut karna diduga telah meraup keuntungan”,* Celetuk Mereka.

Menurut Keterangan Warga Pembangunan Tersebut Di ketuai Langsung Oleh Kaur Pembangunan Kampung Gedung Rejo Sugeng, dan Sampai Berita Ini diterbitkan Pj Kepala Kampung Gedung Rejo Joni. TB. Belum bisa di komfirmasi Sehubungan Tidak Berada di kampung. (Upin-Ipin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here