Ramadhan Ke- 17, PTPN III Kebun Huta Padang Santuni Anak Yatim Piatu

0

ASAHAN, Sentralnews.com – Bertepatan di Ramadhan yang ke 17 manejemen PTPN III Kebun Huta Padang, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Kembali melaksanakan program berbagi kepada masyarakat sekitar perkebunan pada hari Kamis 29 April 2021.

Jika pada program berbagi layanan kepada warga / masyarakat yang kurang mampu, program kali ini melayani layanan untuk santunan Anak Yatim Piatu baik yang berada dilingkungan Kebun atau masyarakat di sekitar kebun Huta Padang.

Kegiatan ini dilaksanakan di setiap orang Kebun Huta Padang dan santunan yang diberikan kepada 35 anak Yatim Piatu yang terkenal dibeberapa desa yaitu: kebun Huta Padang sebanyak 8 orang, Desa Sei Nadoras sebanyak 10 orang, Desa Karya Ambalutu sebanyak 11 orang dan blok 40 sebanyak 6 orang.

Manajer Kebun Huta Padang Bapak Mohammad Irwan Rambe, SP. Msi menyampaikan kepada awak media, bahwa santunan yang diberikan bersumber dari karyawan Huta Padang khususnya yang beragama Muslim secara sukarela bergotong royong dibawah koordinator BKAI (Badan Koordinator Agama Islam) Kebun Huta Padang. Semoga dengan program berbagi yang dilaksanakan ini dapat membantu meringankan beban anak Yatim Piatu terlebih dahulu dimasa pandemi Covid – 19 serta merupakan wujud berbagi suka cita dimasa bulan Ramadhan serta sebagai bentuk syukur seluruh karyawan kebun Huta Padang.

Seluruh karyawan PTPN III Kebun Huta Padang akan melaksanakan dan melaksanakan program berbagi ini dengan swadaya dan gotong royong “ucapnya.

Lebih lanjut Manejer PTPN III Kebun Huta Padang menjelaskan, selama kegiatan seluruh pihak yang terlibat tetap melaksanakan protokol kesehatan di anjurkan pemerintah dengan ketat untuk menyebarkan penyebaran Covid-19.

Ditempat terpisah Bapak Khairul Sirait selaku kepala Desa Sei Nadoras menyampaikan rasa terima kasih kepada Manajemen Kebun Huta Padang khususnya seluruh karyawan Huta Padang atas kepedulian kepada masyarakat sekitar. Kami telah banyak terbantu oleh kehadiran manajemen Kebun Huta Padang baik berupa program CSR Perkebunan maupun program berbagi seperti ini.

Saya mewakili anak yatim piatu serta seluruh masyarakat mendoakan semoga kebun huta Padang selalu diberi keberkahan, produksi yang mengukur, keadaan yang kondusif serta seluruh karyawan diberi kesehatan dan kesejahteraan karyawan semakin meningkat. (Heri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here