Relawan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bengkulu Beri Dukungan Penuh Dedy Wahyudi Menjadi Ketua Pmi Kota Bengkulu

Bengkulu, SentralNews.com – Kegiatan Musyawarah Kota Lanjutan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bengkulu dalam melakukan Pemilihan Ketua PMI Kota Bengkulu Periode 2021 – 2026 yang di laksanakan di Aula Gedung Hidayah Pemerintah Kota Bengkulu , Kamis (06/01/2022).

Kegiatan yang juga turut di hadiri oleh Pengurus PMI Kota Demisioner, Pengurus PMI Provinsi Bengkulu ,UTD PMI Kota, PMI Kecamatan Se-Kota Bengkulu dan Forum Relawan (FOREL ) PMI Kota Bengkulu.

Ketua Forum Relawan PMI Kota Bengkulu Mengatakan Kami relawan PMI kota bengkulu baik tingkat PMR,KSR,dan TSR sangat mendukung Bapak Dedy Wahyudi Menjadi Ketua PMI Kota Bengkulu, semoga di tangan bapak Dedy Wahyudi PMI Kota Bengkulu semakin maju dan semakin bisa melihatkan exsestensi nya serta betul2 di rasakan kehadirannya di tengah-tengah masyarakat.

Dalam Kesempatan ini Bapak Dr.Dedy Wahyudi,SE,MM mangatakan,

“Alhamdulillah, ini amanah yang berat yang harus kami pikul, demi kemajuan PMI, kepentingan umat serta kesejahteraan umat. Karena setiap tetes darah insya allah dapat menyelamatkan banyak umat. Dan kita harapkan PMI kota mampu menjadi BANK Darah bagi masyarakat. Ayo sedekah Darah buat masyarakat,”ungkap Dedy.

Ia ingin ke depan PMI semakin jaya di bawah kepimpinannya dengan berbagai inovasi.

“Ke depan PMI harus jaya, PMI harus menjadi jawaban untuk seluruh masyarakat yang membutuhkan bantuan. Insya allah ke depan PMI Kota Bengkulu akan terbaik dan betul-betul menjadi sebuah organisasi yang diinginkan masyarakat untuk membantu masyarakat banyak,” harapnya. (Ta/Rls)