Riski Ramadhan Hasibuan Berikan Kursi Roda Kepada Warga Melati Kebun

Sergai, Sentralnews.com – Dewan Pembina Yayasan Ummi A’yuni Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai, dr M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE, MKM melakukan bakti sosial dengan memberikan kursi roda kepada Dahlia (64) Warga Lingkungan III, Kelurahan Melati Kebun Kecamatan Pegajahan yang menderita lumpuh kurang lebih dalam 10 tahun belakangan, Senin (29/3).

Bantuan tersebut diserahkan oleh dr M. Riski Ramadhan Hasibuan yang diwakili Manager RIS 96,5 FM Zulkifli didampingi Kepala Sekolah SD IT Ummi A’yuni Perbaungan, Ahmad Azhar, S.Pd.I.

Dewan Pembina Yayasan Ummi A’yuni Perbaungan, sekaligus Ketua DPRD Sergai, dr Riski Ramadhan Hasibuan kepada wartawan mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RIS 96,5 FM ke-9 dan Media Indah Suara News (ISN) ke-5 Tahun yang juga diadakan perlombaan secara virtual karena ditengah pandemi Covid-19.

“Pemberian kursi roda ini merupakan bentuk prihatin kami kepada ibu Dahlia yang diketahui sekitar 10 tahun lalu tidak bisa berjalan, semoga bantuan ini bermanfaat dalam membantu kehidupan sehari-harinya,”ujarnya.(R.Purba)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here