Sah! Hadianto Jabat Sekda Seluma

0

Seluma, Sentralnews.com – Bupati Seluma Erwin Octavian resmi melantik Hadianto sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) yang baru. Pelantikan dengan protokol kesehatan Covid-19 yang sangat ketat ini berlangsung di Gedung Daerah Serasan Seijoan Kabupaten Seluma.

Dalam sambutannya, Erwin mengatakan jabatan Sekda merupakan jabatan tertinggi pegawai negeri sipil di tingkat pemerintah daerah. Karenanya, Erwin berharap Sekda yang baru memiliki semangat dan motivasi yang tinggi dalam bekerja menata birokrasi pemerintahan dan berkolaborasi dengan segenap jajaran di pemerintahan Kabupaten Seluma.

Bupati Seluma Erwin Octavian mengambil sumpah dan janji Hadianto sebagai Sekretaris Daerah.

“Tentunya segenap jajaran pemerintahan harus memberi dukungan dan kerjasama yang baik sehingga tugas dan amanah organisasi dapat berjalan dengan lancar dan sukses”, ungkap Erwin pada Rabu (28/7).

Erwin juga mengucapkan selamat kepada Hadianto atas jabatan baru yang diembannya. Dia berpesan agar tugas dan amanah dapat dijalankan dengan penuh rasa tanggungjawab.

Pelantikan ini, kata Erwin dilakukan sesuai dengan prosedur yang berlaku dan atas dasar persetujuan Menteri Dalam Negeri dan Komisi Aparatur Sipil Negara.

Foto bersama usai pelantikan.

Selain itu, Erwin juga mengingatkan bahwa saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir. Dia mengatakan, berdasarkan instruksi Mendagri, Kabupaten Seluma saat ini menjalankan PPKM Level 2. Erwin menegaskan agar seluruh pihak dapat kompak menghadapi pandemi dan disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19.

Pelantikan yang berlangsung sederhana ini dihadiri oleh pimpinan OPD dan unsur Forkopimda Kabupaten Seluma. (C15)