Satu Warga Kecamatan Pulo Rakyat Meninggal Dunia Akibat Covid-19

0

Asahan, Sentralnews.com – Satu orang meninggal dunia akibat covid 19 pada Jum’at 02 April 2021 hal tersebut berdasarkan data Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan yang dilangsir gugus tugas covid 19 warga yang meninggal dunia akibat virus corona tersebut asal kecamatan Pulo Rakyat.

Keterangan juru bicara covid 19 kabupaten Asahan H.Rahmad Hidayat Siregar dalam siaran persnya mengatakan hari ini terdapat penambahan satu orang warga masyarakat asal kecamatan Pulo Rakyat Kabupaten Asahan meninggal dunia akibat covid 19.

“Sehingga jumlah korban warga masyarakat yang meninggal dunia akibat terpapar virus Covid-19 ini berjumlah 34 orang se Asahan” ujarnya.

Lebih lanjut jubir covid 19 Asahan H.Rahmad Hidayat Siregar mengatakan, penambahan jumlah warga masyarakat yang terpapar covid 19 dalam setiap hari masih terdapat penambahan.

Pemerintah Kabupaten Asahan sudah melakukan langkah – langkah preventif dalam pencegahan, namun dengan seiring waktu perilaku warga masyarakat yang tidak memaksimalkan untuk melakukan cegah diri dalam mencegah terjadinaya penularan Covid-19.

Hingga saat ini selain korban meninggal dunia akibat covid 19 bertambah satu orang, juga terdapat penambahan warga masyarakat yang positif terinfeksi virus corona sebanyak 9 orang sehingga jumlah total warga Asahan yang terinfeksi covid 19 sebanyak 719 dari sehari sebelumnya berjumlah 710 kasus.

Rahmat Hidayat yang terus menghimbau “kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan agar kita bisa mencegah penyebaran Covid-19 ini.
Hal ini tidak hanya bisa dilakukan pemerintah saja ,namun harus ada kesadaran masyarakat agar bersama – sama dengan pemerintah untuk mencegah Covid-19.Saya yakin apabila kita bersama – sama menjalankannya kita bisa memutus mata rantai penularannya” tutupnya. (Hy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here