Sekprov Kaltara Ingatkan PNS Kaltara Beri Pelayanan Maksimal Pada Masyarakat

Kalimantan Utara, sentralnews.com – Sebanyak 10 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) diambil sumpah jabatannya di ruang kantor Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kalimantan Utara (Kaltara).

“Sesuai dengan rencana kita, bagi rekan PNS yang belum sempat dilantik, hari ini kita lakukan pelantikan dan pengukuhan, kemudian bagi fungsional kita yang tertentu maupun fungsional guru, hari ini kita laksanakan pelantikan,” Sekretaris Daerah Provinsi Kaltara Suriansyah kepada Tim Publikasi KISP Kaltara .

Pelantikan dan pengukuhan bertujuan agar para pegawai negeri yang memiliki legalitas yang kuat dalam melaksanakan tugas dan fungsi mereka ditengah masyarakat.

“Bisa meningkatkan semangat mereka untuk melaksanakan pengabdian. Kita juga kasih sayang kepada BKD dan jajarannya yang sudah menjalankan acara ini dengan baik dan lancar, ”imbuhnya.

Terakhir Suriansyah berpesan agar PNS Pemerintah Provinsi Kaltara memberikan contoh yang baik kepada masyarakat ditengah pandemi covid 19.

“Harapan saya pelayanan kita di bidang masing-masing kepada masyarakat tetap maksimal. Kita tetap harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, dengan melaksanakan protokol kesehatan agar terhindar dari virus covid 19, ”ujar Sekda.

Pengukuhan dan pelantikan turut disaksikan oleh pejabat eselon II Provinsi Kalimantan Utara diantaranya Inspektur Provinsi Kaltara Ramli dan Kepala BKD Burhanuddin.

PNS terjauh yang mengikuti pelantikan berada di Krayan, yang mengikuti proses pengukuhan secara virtual. Turut dilantik pula empat pejabat struktural Pemprov Kaltara yang belum sempat dilantik pada 29 Maret lalu. (AS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here