Sismiati, M.PD Dengan Resmi Pimpin PRSI Kota Palembang periode 2021 – 2025

Palembang,  Sentralnews.com РPengkot PRSI Palembang menggelar musyawarah kota Minggu (14/3/2021) telah memilih ketua baru. Tokoh yang terpilih untuk memimpin PRSI Kota Palembang periode 2021-2025 adalah Sismiati . M.PD, mengalahkan calon lain Liza Sako.

Ketua OC sekaligus Tim penjaringan Caketum Pengkot PRSI Palembang, M Andre Utama AT SIP yang juga Plh Ketum Pengkot PRSI Palembang, membenarkan bahwa sesuai rapat pimpinan sidang Sismiati layak untuk memimpin PRSI Kota Palembang hingga 4 tahun yang akan datang.


“Ada dua calon yakni Liza Sako, dan Sismiyati MPd. Sesuai dengan aturan yang aturan tatib sudah ditetapkan, pimpinan sidang memilih Sismiati untuk memimpin PRSI”. Kata Andre.

Muskot sendiri digelar di Sekretariat PRSI Palembang kantor PT Sriwijaya Mandiri Sumsel.

“Ada 12 klub yang memiliki hak suara,” kata Andre yang juga menjabat Sekretaris Perusahaan PT Sriwijaya Mandiri Sumsel.

Enam klub renang diklaim mendukung pencalonan Liza Sako menjadi ketua Pengkot PRSI Palembang. Yakni Tirta Sriwijaya Aquatic Club (TSAC), Sriwijaya Klub Renang (SKR), Sriwijaya Swimming Club (SSC), Gunung Hijau Lestari Club (GHLC), Tirta Intan Swimming School (TISS), dan Bintang Terang Sriwijaya (BTS).

Sementara Sismiati juga didukung oleh enam Club’ renang, jadi pada saat pemilihan berlangsung menghasilkan suara yang berimbang, meski kembali dilakukan pemilihan ulang suara tetap berimbang.

Namun menurut Andre sesuai dengan tata tertib dan AD/ART keputusan di kembalikan ke pimpinan sidang dan memilih Sismiati untuk memimpin PRSI Kota Palembang, jelas Andre.

Lebih tegas Andre juga menjelaskan bahwa keputusan tersebut berlaku final dan mengikat berdasarkan musyawarah kota PRSI sebagai pengambil keputusan tertinggi.

Sementara itu saat di mintai komentar nya Sismiati hanya siap melaksanakan visi dan misi yang telah dibuatnya pada saat pencalonan dan siap merangkul semua club’ untuk membesarkan cabor renang serta membangun komunikasi dengan stakeholder yang ada terutama pihak KONI kota Palembang dan Dispora.

” Selanjutnya kami juga mulai menyusun susunan kepengurusan yang akan melibatkan semua club, melalui tiga tim formatur, kami sendiri, Andre dan Yusuf Lambe yang dalam waktu dekat akan di umumkan ke publikm” tegas Sismiati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here