‘Tangan Dingin’ Bupati Erwin Antarkan Seluma Raih WTP Perdana

0

Seluma, Sentralnews.com – Tangan dingin Bupati Seluma Erwin Octavian akhirnya mengantarkan Kabupaten Seluma untuk meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemerika Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Provinsi Bengkulu.

Selama 18 tahun berdiri dan menjadi daerah otonom, ini pertama kalinya  Kabupaten Seluma meraih predikat WTP. Predikat ini sekaligus menjadi kado spesial bagi Kabupaten Seluma yang genap berusia 18 tahun pada tanggal 23 Mei mendatang.

“Alhamdulillah, hari ini kita menerima WTP dari BPK RI Perwakilan Bengkulu. Terima kasih, ini saya persembahkan untuk masyarakat Seluma. Terima kasih juga kepada semua pihak yang telah membantu, hingga tahun ini Kabupaten Seluma meraih WTP”, ucap Bupati Seluma Erwin Octavian.

Dia mengatakan, pencapaian ini berkat kerja keras dan kekompakan seluruh stakeholder di lingkungan pemerintah Kabupaten Seluma.

“Capaian ini tentu bukan hanya karena kerja keras saya dan pak Wabup (Wakil Bupati). Ini semua berkat kerja keras seluruh jajaran dan OPD yang ada di lingkungan pemerintahan Kabupaten Seluma. Kami bersyukur atas pencapaian ini”, terangnya.

Selain itu, Bupati muda ini juga berharap predikat WTP ini menjadi motivasi bagi seluruh stakeholder Pemerintah Kabupaten Seluma untuk meningkatkan kualitas kinerja di OPD masing-masing.

“Ini akan menjadi cambuk bagi kita, untuk terus meningkatkan kinerja ke depan. Kabupaten Seluma akan semakin baik lagi ke depan”, tutupnya. (C15)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here