Tiga Pilar Desa Semitau Hulu Berikan Bantuan Bagi Warga Terdampak Covid-19

Semitau – Babinsa Koramil 1206 -02/Semitau Serka Rochmad dan Babinsa lainnya bersama unsur tiga pilar dan didukung satgas Covid-19 memberikan bantuan sembako kepada pasien isolasi mandiri covid 19 dan terdampak covid warga Dusun Arwana, Desa Semitau Hulu bernama Susanto (45). Sabtu (19/06/2021).

” Kita bersama unsur pemerintah desa dengan Satgas Covid-19 desa Semitau Hulu mengunjungi warga terdampak Covid dan juga pasien positif Covid dengan memberikan bantuan berupa sembako untuk memenuhi kebutuhan selama melaksanakan kegiatan isolasi mandiri,” Ungkap Serka Rochmad Selaku PJ Danramil 02/Semitau.

Pasien Covid-19 di desa Semitau Hulu Bpk Susanto yang didatangi unsur tiga pilar desa merupakan pasien yang terpapar Covid 19 di dusun Arwana, Desa Semitau Hulu.

Kegiatan isolasi mandiri dilaksanakan warga untuk tidak kontak dengan warga lainya, dengan sudah meneken kesanggupan tidak akan keluar selama masa isolasi mandiri.

Pihak Satgas desa dengan didukung Bhabinkamtibmas serta Babinsa setempat memonitor warga yang positif Covid 19 dan melaksanakan isolasi mandiri untuk mematuhi menjaga jarak dengan warga lainya yang sehat atau tidak terdampak virus Covid-19.

” Kita akan memonitor setiap pasien positif Covid-19 yang melakukan isolasi mandiri sampai dinyatakan sehat untuk bisa berinteraksi dengan warga lainya,” tutup Serka Rochmad. (Pendim 1206/PSB).