Tinjau Langsung PPKM di Tanjung Bulan, Kepala Kampung Hamka Ucapkan Terimakasih Pada Wabup Way Kanan

0

Way kanan, Sentralnews.com – Dalam sambutannya hamka menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wabup Drs, H. Ali Rahman, MT. Yang telah turun langsung meninjau PPKM Dikampung TANJUNG BULAN semoga dengan adanya PPKM mikro ini dapat memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 yang ada di way kanan khususnya di kampung tanjung bulan ini ujar HAMKA, Kamis (15/07/2021).

Wabup Drs, H. Ali Rahman, MT, Menyampaikan dalam sambutannya bahwa PPKM mikro sangat penting dilakukan guna untuk memutus mata rantai virus covid-19, kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari rapat koordinasi monitoring dan evaluasi pelaksanaan PPKM mikro di kabupaten way kanan yang dilaksanakan hari selasa lalu.

Wabup Ali rahman juga menyampaikan satgas covid-19 di kampung tanjung bulan wajib melarang semua kegiatan kemasyarakatan yang bersifat mengumpulkan orang seperti ,acara seni, budaya,resepsi,acara keagamaan,olahraga, dan kegiatan sosial lainya, kecuali ijab kabul atau akad nikah itupun di batasi hanya boleh 10 orang saja.

“Selain itu satgas covid 19 juga melarang masyarakatnya agar tidak keluar rumah jika tidak berkepentingan dan wajib mematuhi protokol kesehatan,” tutup ali rahman.

Turut hadir kepala dinas Nakertrans, Arie Anthony Thamrin, camat kasui Ansori spd, Babinsa, Bhabinkamtibmas, UPT Puskesmas kasui, dan seluruh aparatur kampung tanjung bulan

Pewarta, (mul,is/upin ipin)