Usai Dilantik, Multazam Siap Bersinergi di Perpusda Provinsi Bengkulu

Bengkulu, SentralNews.com –  Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah Melantik pejabat eselon III dan IV sebanyak 134 pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu yang dilaksanakan secara Virtual di OPD masing-masing, Senin (12/7/2021).

Dalam pelantikan, terdapat pejabat baru yang mengisi sebagai Kepala Bidang Pengembangan Perpustakaan dan Pembudayaan Kegemaran Membaca di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu, M. Multazam, S. Pd. Pelantikan tersebut di dampingi langsung oleh Kepala Dinas Perpustakan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu H. Meri Sasdi, M.Pd.

“Selamat kepada M. Multazam, S.Pd yang menduduki jabatan baru sebagai Kabid Pengembangan Perpustakan dan Pembudayaan Kegemaran Membaca di Dinas Perpustakan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu,” ujar Meri Sasdi.

Dengan kehadirannya M. Multazam, S.Pd sebagai Kabid Pengembaga Perpustakan dan Pembudayaan Kegemaran Membaca yang baru ini, tentu bisa memberi Inovasi, Kemajuan untuk Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu, dan diminta selalu amanah dalam menjalankan tugasnya

” Saya siap mengabdi untuk provinsi bengkulu,” kata Multazam. (Adv)