Usai Pelantikan, Kopli Perdana Pimpin Lebong

0

Lebong, SentralNews.com –  Usai pelantikan, Bupati Lebong, Kopli Ansori dan Wakil Bupati Lebong, Drs. Fahrurrozi, M.Pd akan disambut secara resmi di Kantor Bupati Lebong pagi ini. Dalam penyambutan itu, dilakukan serah terima memori jabatan antara Pelaksana Harian (Plh) Bupati Lebong, H. Mustarani Abidin, SH ke Kopli, Jumat (26/02/2021)

Selanjutnya, Kopli dan Fahrurrozi akan memberikan arahan kepada PNS di lingkungan Pemkab Lebong. Siangnya, Kopli dan Fahrurrozi diundang untuk menyampaikan pidato di hadapan 25 wakil rakyat dalam paripurna di DPRD Kabupaten Lebong. Setelah itu, Kopli dan Fahrurrozi akan diantar ke rumah dinasnya masing-masing.

“Itulah agenda yang telah kami siapkan untuk Pak Bupati dan Pak Wakil Bupati” kata Kabag Keprotoleran Sekretariat Kabupaten Lebong, Riki Irawan, S.Sos, M.Si.

Prosesi undangan penyambutan bupati dan wakil bupati Lebong itu sudah disampaikan kepada pejabat eselon II Pemkab Lebong. Termasuk Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Lebong telah. Termasuk tokoh masyarakat dan mitra Pemkab Lebong, juga diundang hadir.

“Namun karena masih dalam suasana pandemi Covid-19, kegiatan akan dilaksanakan dengan sederhana dengan jumlah peserta,” ungkap Riki. (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here