Vaksinasi Perum Gmp Tahap 2 Kelurahan Tanjung Sengkuang Kecamatan Batu Ampar di Prakar Sai RT Setempat

0

Batam, Sentral news.com – Pelaksanaan seren tak vaksinasi diseluruh wilayah Kota Batam,dilaksanakan disetiap Kecamatan dan Kelurahan dise -Kota Batam  Rabu (9/06/21).

Zona merah yang ditetapkan oleh pemerintah Kepulauan Riau, membuat semua pihak perduli khususnya Kota Batam,semua pihak dilibatkan untuk mencegah penyebaran Covid 19.

Diseluruh kecamatan dan seluruh Kelurahan silih berganti dalam pelaksanaan vaksinasi,pihak RT dan RW dilibatkan memberikan keterangan betapa pentingnya vaksinasi bagi yang warga yang sudah berumur 18 tahun keatas.

Dalam pelaksanaan vaksinasi tidak ada unsur paksaan,tanpa di pungut biaya sepeserpun,warga diminta kesadarannya masing-ma sing,kekebalan tubuh sangatlah penting demi meluasnya penyebaran Covid 19.

Seperti halnya hari ini vaksinasi diwilayah Perum Gmp Tahap 2 ke Lurahan Tanjung Senkuang,Keca matan Batu Ampar,Teguh Sulistyo selaku Ketua RT 02 RW 04 menya mpaikan pada awak media,kami sangat peduli pada warga kami.

Dan beliau juga mengharapkan kesadaran warganya,demi terciptanya perum kami setiril dan semua warganya menyadari betapa pentingnya vaksinasi untuk kekebalan tubuh dari serangan Covid 19.

Seiring dengan berjalannya wak tu,permasalahan Covid 19 makin terpuruk disemua wilayah di Indonesia dan negara-negara besar lainnya,sudah berjalan satu tahun lebih,seakan-akan tak mahu habis atau musnah dan disebagian negara besar makin terpuruk. (MuchammadAtya)