Wabup KTT Terima Penghargaan Award Kategori Sangat Baik

Wabup KTT Terima Penghargaan Award Kategori Sangat Baik

TANA TIDUNG, sentralnews.com – Wakil Bupati Tana Tidung menghadiri Rapat Koordinasi Nasional Percepatan Penyelesaian Peta Batas Desa pada hari Selasa, (14/3/2023) di Hotel Golden Boutique Jakarta, Pada Kegiatan tersebut, Wakil Bupati Tana Tidung menerima Penghargaan Sangat baik dalam penyelenggaraan dan Penataan batas Desa.

Kepada Wakil Bupati Tana Tidung Hendrik. SE, menerima penghargaan “Batas Desa Award” dengan Kategori “Sangat BAIK” yang diserahkan oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia (Mendagri) yang diwakili Dirjen Bina Pemerintahan Desa Kemendagri Eko Prasetyanto.

Didampingi Kadis PMD Hersonsyah bersama Kabag Tapem M Arief Prasetyawan, Wabup KTT Hendrik KTT mendapatkan apresiasi dengan mendapatkan kategori sangat baik dalam penyelenggaraan dan penataan batas desa.

Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Tana Tidung Provinsi Kalimantan Utara mengucapkan “Terimakasih kepada Kemendagri atas penghargaan ini, dan akan menjadi motivasi kami untuk menjadi lebih baik lagi,”, ungkap Wabup Hendrik. (AS)