Wagub Mawardi Pimpin Rapat Exit Meeting Bersama Inspektorat Kemendagri

0

Palembang, SentralNews.com – Wakil Gubernur Sumatera Selatan Mawardi Yahya (MY) pimpin rapat exit meeting bersama para pengawas dari Inspektorat Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI di Ruang Rapat Gubernur Sumsel, Kamis (10/6/2021).

Dikesempatan itu, MY mengatakan berbagai hasil penilaian dan masukkan yang diberikan akan menjadi bahan evaluasi pemerintah dalam meningkatkan kinerja dimasa mandatang.

“Kita akan evaluasi agar kedepan menjadi lebih baik lagi. Terutama berbagai hal yang telah dilaporkan pihak inspektorat Kemendagri,” ungkapnya.

MY juga menjelaskan bahwa berbagai permasalahan dan hambatan tentu akan ditemukan dalam pelaksanaan program. Namun pihaknya berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan sesuai dengan arahan pihak Inspektorat Kemendagri.

“Kita telah perintahkan OPD untuk melakukan rapat lanjutan terkait sejumlah catatan yang diberikan. Sesegera mungkin untuk dicarikan solusinya,” tegasnya.

Sementara itu, Pengawas Pemerintah Madya Inspektorat Kemendagri RI, Sri Utami mengatakan, penilaian yang dilakukan tersebut mencakup beberapa aspek seperti penyeselaian batas desa di Sumsel dan kebijakan peningkatan PAD.

Turut hadir Para Kepala OPD Prov. Sumsel. (Daeng)