Warga Tinggal Dirumah Tidak Layak Huni, DPRD Kota Bengkulu Respon Cepat Beri Bantuan

0

Kota Bengkulu, SentralNews.com – Terkait rumah tidak layak huni yang dialami warga Kota Bengkulu, Kasni Anita (36),  Ketua Komisi I Teuku Zulkarnain dan Waka Komisi III DPRD Kota Bengkulu Dediyanto langsung merespon cepat keluhan warga di Jl. Cendana I, Gang Jambu III, RT 08 RW 02, Kelurahan Sawah Lebar, Kecamatan Ratu Agung, Minggu (5/9/2021).

Ketua Komisi I DPRD Kota Bengkulu Teuku Zulkarnain yang juga merupakan Ketua Dewan Pimpinan (DPD) PAN Kota Bengkulu ini mengatakan, DPD PAN Kota Bengkulu telah mendirikan posko untuk menampung aspirasi maupun pengaduan masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Selaku Ketua DPD PAN sekaligus anggota
legislatif saya mengajak fraksi-fraksi PAN yang ada di DPRD Kota Bengkulu untuk turun. Fakta di lapangan kita lihat memang layak dibantu dan kita bantu,” ujarnya.

Sebelumnya, Kasni juga sudah masuk program PKHD yang tidak tercover dalam Program Keluarga Harapan (PKH) untuk mendapat bantuan dari Pemerintah. Karen itu, dalam waktu dekat ini rumah lbu Kasni akan direhap karena bantuan material juga sudah ada. Tidak hanya itu, Teuku juga memberikan bantuan sembako juga untuk keluarga Ibu Kasni.

“Saya lihat tadi dari Dinas Sosial, Perkim, Baznas siap membantu. Kami dari PAN juga turut membantu. Insya Allah segera direhap,” tutup Teuku. (Adv-Ta)