Joni Herry Mawan, Resmi Dilantik Sebagai PAW Anggota DPRD Kabupaten Nganjuk Masa Jabatan 2019-2024

Nganjuk, Sentralnews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Nganjuk menyelenggarakan Rapat Paripurna dalam agenda Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah/Janji Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD Kabupaten Nganjuk Sisa Masa Jabatan Tahun 2019 – 2024 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Nganjuk, Kamis (10/08/2023).

Untuk di ketahui bersama bahwasanya PAW Anggota DPRD Kabupaten Nganjuk sisa masa jabatan tersebut yakni Joni Herry Mawan mengantikan M. Fauzi Irawan anggota DPRD dari Partai Demokrat, Sebagaimana Surat keputusan Gubernur Jawa Timur Nomor: 171.411/704/011.2/2023 tentang peresmian pengangkatan PAW anggota DPRD Kabupaten Nganjuk.

Adapun Pengambilan Sumpah Janji PAW Anggota DPRD Kabupaten Nganjuk oleh ketua DPRD Tatit Heru Tjahjono,S.Sos.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Nganjuk , Sekda kabupaten Nganjuk Nur solekan, jajaran Forkopimda, Jajaran OPD Kabupaten Nganjuk, Organisasi Masyarakat, Partai Politik, serta tamu undangan.

Dalam sambutannya ketua DPRD kabupaten Nganjuk Tatit Heru Tjahjono, S.Sos menyampaikan selamat bergabung dan sukses kepada Joni Herry Mawan, semoga dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya untuk mengemban tugas sebagai wakil rakyat DPRD kabupaten Nganjuk.

Dalam tempat yang sama saat di konfirmasi awak media sentralnews anggota DPRD yang baru di Lantik Joni Herry Mawan mengatakan bahwa, pihaknya kedepannya akan bekerja semaksimal mungkin untuk menjadi wakil masyarakat,” Ucapnya.

“Sesuai arahan bapak Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk, saya sepecatnya akan menyesuaikan diri dan secepatnya merapat dengan anggota DPRD kabupaten Nganjuk yang sudah senior,” tandas joni.

Pewarta: Prabowo.