Sosok Azhari-Bambang, Figur yang Tepat Untuk Membangunan Kabupaten Lebong

Lebong, Sentralnews.com – Sosok Bupati Pertama Kabupaten Lebong Drs. H. Dalhadi Umar, B.Sc., yakinkan masyarakat Kelurahan Turan Lalang untuk menyerahkan tongkat estafet pembangunan Kabupaten Lebong kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lebong Azhari-Bambang.

Hal demikian disampaikan oleh Dalhadi Umar saat berorasi di hadapan ribuan simpatisan Azhari-Bambang yang memadati acara kampanye menyala Abang-Ku di Kelurahan Turan Lalang. Selasa Malam, (15/10/2024).

“Pasangan Calon Azhari-Bambang ini adalah pasangan yang ideal untuk melanjutkan estafet pembangunan Kabupaten Lebong kedepannya,” Ujar Dalhadi.

Bukan tanpa alasan, Dalhadi menyebut Azhari adalah sosok yang pintar, mengerti tentang hukum, dan taat hukum.

Sementara sosok Bambang ASB dikatakan oleh Dalhadi adalah sosok yang paham akan tata kelola pemerintahan karena memiliki banyak pengalaman dalam urusan pemerintahan.

“Sosok Azhari-Bambang ini adalah komposisi yang pas untuk memimpin Kabupaten Lebong kedepan, Azhari berpengalaman di bidang hukum, Bambang berpengalaman di Pemerintahan, jadi tidak ragu lagi, mendukung kandidat ini untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lebong,” Imbuh Dalhadi.

Dalhadi juga mengatakan dengan memilih pasangan Azhari-Bambang berarti masyarakat juga turut andil dalam perbaikan Kabupaten Lebong kedepannya. (**)