PELANTIKAN DAN PENGUKUHAN KETUA DAN PENGURUS PERSATUAN JURNALIS INDONESIA (PJI) KABUPATEN NGANJUK MASA BAKTI 2024 – 2027

Nganjuk, Sentralnews.com – Bertempat di Pendopo Kabupaten Nganjuk, Pengukuhan dan Pelantikan Ketua DPC Nganjik, oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Hartanto Boechori, melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Nganjuk, periode 2024-2027, Kamis(24/10/2024).

Rangkaian Prosesi penyerahan Bendera dan Piagam Pataka PJI, penyerahan Surat Keputusan (SK), penyerahan stempel PJI dan Piagam Pakta Integritas oleh Ketua Umum PJI, Hartanto Boechori pada Impi Yusnandar, SH, MH, S.sos, MM, M,AP untuk dikibarkan menjadi simbol pengukuhan.

Seluruh rangkaian prosesi pengukuhan DPC PJI Nganjuk, dihadiri dan disaksikan oleh Pengurus DPP PJI, Pamudji Prasetya S.H, Gunaryo Handajia, Agus Setiawan, Budi Santoso, Budi Kosasih, beserta rombongan, perwakilan dari Polres Nganjuk yang diwakilkan oleh AKP Suprianto, Dandim diwakili Kasdim Mayor Zainul, serta para undangan.

Ketua Umum (Ketum) PJI, Hartanto Boechori, melantik pengurus DPC PJI Nganjuk, dengan susunan pengurus, Penasehat, Sigit Joko Purnomo SH, MH, dan Bagus Setyo Nugroho S.T, Ketua, Impi Yusnandar S.sos, SH, MH, M.AP, MM, Sekretaris Wuri Handayani, dan Bendahara Tarmadi Koter.

Dalam sambutannya Ketum PJI, Hartanto Boechori mengatakan, semoga DPC PJI Kabupaten Nganjuk bisa mengemban kepercayaan yang telah diberikan, dan bisa melaksanakan sesuai dengan Kode Etik Jurnalis.

Sementara Ketua DPC PJI Nganjuk, Impi Yusnandar, mengucapkan terimakasih atas kepercayaan rekan-rekan PJI Nganjuk dan khususnya pengurus DPP PJI telah memberikan amanah kepadanya sebagai Ketua DPC PJI Nganjuk periode 2024-2027, tandas bung impi.

( Read )