15 Februari, Pemprov Pastikan BBM Tiba di Enggano

Bengkulu, sentralnews.com- Pemerintah Provinsi Bengkulu memastikan penyaluran Bahan Bakar Minyak (BBM) ke Enggano tiba pada Sabtu pagi (15/2) mendatang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kapal yang akan membawa BBM ke Enggano adalah kapal tanker SPOB Sumber Jaya 01 miliki Pertamina yang diberangkatkan dari Teluk Kabung pada Rabu besok (12/2).

“Besok berangkat dari Padang langsung ke Enggano, kalau cuaca bagus diperkirakan BBM tiba hari Sabtu pagi,” kata Yuliswani Asisten II Pemerintah Provinsi Bengkulu Selasa (11/2) kepada sentralnews.com.

Sementara, pengisian BBM ke tanker dilakukan mulai jam 13.30 tadi siang. Sebagai informasi, sebelumnya sudah hampir 2 pekan terakhir warga di Pulau Enggano, Kabupaten Bengkulu Utara, mengeluhkan tidak adanya BBM hingga berimbas terhadap mati totalnya aliran listrik karena satu-satunya Pembangkit Listrik Tenaga Disel (PLTD) tidak bisa beroperasi.

Berikut jumlah BBM yang akan dikirim ke Enggano :

1. Biosolar PLN 60 KL
2. BBM SPBU 70 KL, terdiri dari Premium 55 KL, Mitan 5 KL, dan Biosolar 10 KL.(AR)

2 COMMENTS

  1. Hi! This is kind of off topic but I need some
    advice from an established blog. Is it hard to
    set up your own blog? I’m not very techincal
    but I can figure things out pretty fast. I’m thinking about creating my own but I’m not sure where to begin. Do you have
    any tips or suggestions? Appreciate it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here