2 Pelajar Dimamasa Yang Dinyatakan Hilang Oleh Keluarga Akhirnya Ditemukan

Mamasa,SentralNews.com – Dua pelajar yang diyatakan hilang oleh pihak keluarga di Dusun Kole, Desa Rambusaratu, kecamatan Mamasa, kabupaten Mamasa provinsi Sulawesi barat (Sul-bar) akhirnya ditemukan dan saat ini sudah bersama keluarganya.

Diketahui sebelumnya kedua pelajar Junita (17) dan Silva (16) telah meninggalkan rumah pada hari Sabtu 15 April 2023 malam sekitar pukul 21 : 00 wita dan dinyatakan hilang.

Hal tersebut membuat panik kedua orang tua dan keluarga korban lantaran sudah mencarinya kemana mana namun tidak di temukan.

Kecemasan orang tua korban Junita dan siva semakin menjadi ketika menghubungi nomor Handphone milik anaknya sebanyak 3 kali masih aktiv tetapi tidak diangkat, kemudian panggilan ke 4 nomor anak itu sudah tidak aktiv.

Hari Minggu 16 April 2023 orang tua Junita kembali mencari kemana mana tetapi hasilnya nihil sehingga orang tua korban memutuskan untuk melaporkan hal tersebut kepihak kepolisian polres Mamasa.

Namun setelah malaporkan kejadian itu ternyata kedua korban sudah kembali kerumah diantar ayah kandung korban (Junita)

“Iya mereka sudah pulang pak diantar ayah kandunng Junita, mereka ternyata ke rumah ayah kandungnya ditamalantik,” kata bapak angkat Junita.

“Dan saya juga sudah pulang dari pihak kepolisian polres Mamasa untuk menarik laporan saya karna kedua anak ini kembali dengan selamat yang ternyata kerumah ayah kandungnya,” sambungnya.

Sebelumnya korban (Junita) sejak usia kabak-kanak tinggal bersama dengan ibu kandungnya bersama dengan bapak angkatnya di dusun Kole desa rambusaratu.

Namun menurut ibu kandung korban (Junita) ayah angkatnya sudah menganggap korban (Junita) sebagai anak kandungnya sendiri karna sejak usia kanak-kanak dia sudah mengasuhnya sampai dewasa.

Ayah kandung korban (Junita) berada di desa tamalantik dan ternyata korban Junita dan Silva ke rumah ayah kandungnya tersebut.

Ayah kandung korban (Junita) sudah mengantar kedua anak itu ke ibu kandung korban (Junita) di dusun Kole Desa Rambusaratu.(skr)