Rentetan Kemeriahan Dies Natalis Hima Administrasi Publik

BENGKULU- Dies Natalis Hima Administrasi Publik Universitas Bengkulu yang ke 19 tahun dimeriahkan dengan berbagai lomba menarik.

 

Mulai dari kompetisi debat yang diselenggaran sejak 11-12 April kemarin, turnamen futsal yang diselenggarakan terhitung sejak 12-13 April kemarin, cipta puisi dan fotografi secara online, hingga kompetisi akustik yang diselenggarakan hari ini, di Papuk Mamuk Resto, Bengkulu, 14/4/2019.

 

“Penyelenggaraan ini telah berjalan beberapa hari lalu, yang mana kompetisi debat dan turnamen futsal telah selesai diselenggarakan” kata Ketua Panitia Acara M.Rifki.

 

Perlombaan kompetisi debat diselenggarakan di Gedung Pasca Sarjana Fisip Unib, dengan daftar pemenang :

  1. Juara 1 SMA 4 Rejang Lebong Tim B
  2. Juara 2 SMA 5 Kota Bengkulu Tim A
  3. Juara  3 Tim End Game

 

Sementara itu,  pelaksanaan turnamwn futsal yang juga telah dilaksanakan di Kenangan Futsal Nusa Indah,  pada 12-13 April lalu dimenangkan Oleh :

  1. Juara 1 Tim Laskar Selatan
  2. Juara 2 Tim Patrimony United
  3. Juara 3 Tim Jati 19 FC

 

Untuk perlombaan akustik yang diselenggarakan hari ini diketahui diikuti  dari berbagai kalangan.

 

“Dalam penyelenggaraan ini, ada 14 tim yang terdiri dari berbagai kalangan, dan 10 tim terdiri dari mahasiswa,” timpal Rifki.

 

Diketahui malam puncak perayaan ini akan diselenggrakan di Hotel Puteri Gading pada 26 April 2019 besok. Untuk seluruh pemenang dari setiap perlombaan akan diundang guna pengambilan piala dan uang pembinaan. (Lcy/Co)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here