Perhatian Gubernur Rohidin Terhadap Anak Usia Dini Diapresiasi Guru dan Orang Tua

BENGKULU- Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dinilai memiliki perhatian terhadap tumbuh kembang dan pemenuhan hak anak-anak di ProvinsI Bengkulu terutama pada anak usia dini. Hal ini diakui Ketua Ikatan Guru Aisyiyah Bustanul Athfal (IGABA) Wilayah Bengkulu Desrita.

 

“Penghargaan yang setinggi-tingginya buat Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu yang telah mendukung kegiatan ini. Dan saya lihat dalam kegiatan yang  berhubungan dengan anak usia dini, sambutan Gubernur Rohidin sangat luar biasa,” ungkap Desrita usai Pertunjunkan Tarian Massal Anak-anak TK Aisyiyah Bengkulu dalam rangka Peringatan 100 Tahun/ 1 Abad TK Aisyiyah Bustanul Athfal, di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Bengkulu, Sabtu (21/09).

 

Senada, guru TK Aisyiyah 1 Lebong Afrida hayati mengungkapkan perhatian seperti inilah yang dibutuhkan oleh para guru, orang tua dan anak-anak, dengan adanya kehadiran langsung Gubernur dalam kegiatan seperti ini, sehingga memberikan semangat untuk lebih baik lagi kedepannya.

 

“Jadi bentuk perhatian ini sebenarnya yang kita butuhkan, bukan hanya sekedar bantuan berupa materil saja. Bentuk dukungan dari Pak Gubernur kita acungi jempol yang telah mendukung kegiatan seperti ini, apalagi bentuk penguatannya yang mengapresiasi kegiatan ini,” kata Afrida.

 

Sementara itu menurut salah satu orang tua siswa TK Aisyiyah Kota Bengkulu Emilia, kehadiran Gubernur dalam kegiatan seperti ini membuat anak-anak merasa dihargai ketika penampilan mereka disaksikan langsung oleh Gubernur Bengkulu.

“Kami bangga dengan Gubernur Rohidin, perhatiannya bagus, responnya baik dan dengan kegiatan seperti ini dia sangat tanggap,” tuturnya.

 

Terakhir, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah berharap kepada jajaran Aisyiyah khususnya TK untuk terus bergerak untuk membangun negeri ini dan Bumi Rafflesia dari sektor pendidikan, sehingga anak-anak Bengkulu mendapatkan pendidikan yang betul-betul benar, baik dan sehat.

 

“Terima kasih atas kontribusi keluarga besar perserikatan untuk kita secara bersama-sama membangun daerah Bengkulu ini, sehingga pada masa yang akan datang daerah kita bisa menjadi lebih baik,” tutupnya.ADV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here