Warga Binaan Rutan Kelas II b Manna,Dapat Tausiyah Ops Bina Waspada

Bengkulu Selatan,Sentralnews.com- Warga Binaan Rutan (Rumah Tahanan)Kelas II B Manna Kabupaten Bengkulu Selatan mendapatkan Tausiyah dalam Rangkaian Giat Oprasi Bina Waspada yang di laksanakan oleh Sat Binmas Polres Bengkulu Selatan Kamis (19/03).

Salah seorang warga binaan,yang tidak ingin di sebutkan namanya oleh media ini mewakili teman-teman lain nya dengan senang hati mengucapkan,”Terimakasih kepada pihak Sat Binmas Polres Bengkulu Selatan yang sudah menyambangi kami dan memberikan Tusiyah kepada warga binaan Rutan dengan menyampaikan bahayanya Faham radikal dan anti Pancasila serta pentingnya tauhid yang benar,”ucapnya.

Terkait giat tersebut Kapolres Bengkulu Selatan AKBP. Deddy Nata S.Ik melalui Kasat Binmas AKP Fauzi SY membenarkan bahwah kegiatan tersebut merupakan giat mereka dalam rangka Ops Bina Bina Waspada.” Ya memang benar kami hadir menyambangi dan memberikan tausiyah kepada warga binaan Rutan dengan menyampaikan bahayanya Faham radikal dan anti Pancasila,”jelas Kasat.

Kasat Binmas AKP FAUZI SY berharap “Dengan sambang dan tausyah yang mereka lakukan di harapkan warga binaan di Rutan ini dapat mengetahui bahayanya Faham radikal dan anti Pancasila serta pentingnya tauhid yang benar,harap Kasat.(TH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here