Upacara Peringati kemerdekaan RI ke 75 Bupati Terus Ajak masyarakat tetap Optimis Lawan Covid-19

Way Kanan,  Sentralnews.com – Menjadi Pemimpin Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Bupati Way Kanan, ajak masyarakat bersatu tetap optimis dan mampu melawan covid-19 dengan spirit kemerdekaan. Senin 17/08/2020

“Oleh Karena itu, diperlukan semangat persatuan untuk mengatasi masalah tersebut yang sedang dihadapi” sepenggal pidato singkat yang disampaikan Bupati Raden Adipati Surya dalam memimpin upacara, bertempat di halaman Kantor Pemerintah Daerah (Pemkab) Kabupaten Way Kanan,

Lanjut Adipati “Kemerdekaan bukan semata kata-kata. Kemerdekaan adalah kesempatan. Kesempatan untuk mewujudkan mimpi dengan terus berkarya mewujudkan Indonesi yang lebih maju,”

Dan untuk mewujudkan hal-hal tersebut, diperlukan semangat persatuan dari seluruh elemen masyarakat.

“Yakinlah dengan semangat persatuan, kita mampu keluar dari situasi pandemi saat ini. Untuk kemudian bangkit dalam berbagai hal, mewujudkan Kabupaten Way Kanan yang maju dan berdaya saing,”

Oleh sebab itu Bupati meminta seluruh lapisan masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran dan penularan virus yang hingga saat ini masih menjadi Masalah bukan hanya di Way Kanan, Lampung, Indonesia bahkan seluruh dunia sekalipun masih menghadapi permasalahan yang sama.

“,Oleh sebab itu mari kita bersama-sama lawan COVID-19 ini, dengan selalu mematuhi protokol kesehatam. Yakinlah dengan semagat persatuan kita mampu mengatasi pandemi ini,” tutup nya.

Upacara yang berlangsung di halaman kantor pemkab tersebut berlangsung secara sederhan dengan penerapan standar protokol kesehatan.

Is/Mul (Upin-Ipin)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here