Alhamdulillah, Biaya Pengobatan Haikal Anak dengan Luka Bakar Ditanggung Pemkab Benteng

Bengkulu Tengah, sentralnews.com– Orang tua Haikal Dwi Saputra, anak yang mengalami luka bakar hampir disekujur tubuhnya kini sedikit bernapas lega, pasalnya Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah akan membiayai pengobatan Haikal sampai sembuh.

Wakil Bupati Kabupaten Bengkulu Tengah, Septi Peryadi, S. TP yang dijumpai saat membesuk Haikal yang dirawat secara insentif di Klinik Rizky Medika, Kembang Seri mengungkapkan sebelumnya pihaknya telah merekomendasikan Haikal untuk dirawat di RSUD Bengkulu Tengah.

“Sebelumnya kita sudah merekomendasikan kepada keluarga agar ananda Haikal untuk dirawat di RSUD Bengkulu Tengah. Namun dari pihak keluarga meminta agar Haikal dirawat di klinik Rizky Medika saja, keluarga mengatakan selain lebih dekat pihak keluarga merasa lebih nyaman jika Haikal di rawat disana. Untuk seluruh biaya pengobatan Haikal akan ditanggung langsung oleh Pemerintah Daerah, ” kata Septi, Jum’at (11/9).

Septi Peryadi juga tidak lupa memberikan santunan kepada keluarga yang nantinya bisa digunakan selama Haikal dalam proses pengobatan.

Sebagai informasi, sebelumnya Haikal sudah dirawat di RSUD M.Yunus namun karena kekurangan biaya terpaksa harus di bawah pulang oleh pihak keluarga dengan kondisi luka bakar yag belum sepenuhnya sembuh. Mendengar kabar tersebut Wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi Peryadi, S.TP langsung membesuk Haikal yang saat ini kondisinya sudah berangsur membaik. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here