Bagikan BLT-DD ke 71 Lanjut Insentif Perangkat Kampung, Giat Hartono Harapkan Masyarakat Bertahan Dimasa Pandemi

Way Kanan, Sentralnews.com- Penjabat (PJ) Kepala Kampung Karya Jaya bagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa BLT-DD ke 71 kepada Keluarga Penerima Manfaat KPM tahap Tiga (III) periode bulan Oktober, November dan Desember dengan nominal Rp. 300.000/bln total Rp. 900.000/KPM. Di Balai Kampung Karya Jaya Kecamatan Way Tuba.Selasa 15 Desember 2020

Pj Kepala Kampung Karya Jaya Giat Hartono sarankan agar masyarakat penerima untuk mempergunakan BLT-DD hanya untuk memenuhi kebutuhan pokok agar mampu meringankan beban dimasa pandemi covid-19 serta terus menerapkan pola hidup sehat.

“tetap terapkan protokol kesehatan dan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) dengan cara rajin mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir pakai masker jika keluar rumah dan menghindari kerumunan serta menjaga jarak karena kita belum tau kapan wabah ini akan berakhir”Harap Giat pada saat menyampaikan kata sambutan.

Dalam kesempatan yang sama dilakukan pembagian insentif perangkat kampung tahap Empat (IV) lanjut Giat juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh aparatur Kampung Karya Jaya khususnya kepada RT dan LINMAS atas kerjasamanya dalam mensukseskan seluruh kegiatan yang dilaksanakan di Kampung Karya Jaya, pergunakan insentif tersebut dengan hal yang positif, tutup Giat.

Turut hadir dalam pelaksanaan acara tersebut Sekcam, Kasi Kesra dan Kasi PMK Kecamatan Way Tuba, Pendamping Desa, Babinsa, Bidan desa.

Pewarta: Is/Mul (Upin-Ipin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here