Gangguan Magnya Tak Muncul Lagi Setelah Minum Madu Gamat Ini

Asam kandis asam gelugur
Yang ketiga asam si riang-riang
Baca cerpen jadi terhibur
Sepanjang hari hati pun riang

Nasional, Sentralnews.com – Di Kelurahan Karangklesem, Kecamatan Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas, Provinsi Jawa Tengah, tim Nahala Goldy menemui seorang lelaki 56 tahun yang bercerita tentang gangguan mag yang sudah lama dideritanya. Untuk mengatasinya, staf bagian kemasyarakatan di sebuah kelurahan ini lebih tertarik dengan pengobatan herbal daripada obat kimia.

Maka, sejak mengenal Nahala Goldy, ayah dua anak ini tertarik meminumnya secara rutin. Hasilnya? “Setelah minum Nahala Goldy selama tiga minggu, sakit mag saya mulai hilang dan lambung tidak pernah terasa perih lagi,” ucap pria bernama Sungkowo ini.

Sakit mag disebabkan oleh gangguan yang terjadi pada alat pencernaan, khususnya lambung. Dalam hal ini, yang terjadi adalah peningkatan asam lambung. Kalau disepelekan, bisa memancing komplikasi yang parah.

Untuk mengatasinya, sebaiknya penderita tak menggunakan zat kimia obat, tapi menghindari pemicunya serta menerapkan pola makan yang menyehatkan. Juga mengonsumsi makanan kesehatan, terutama yang mengandung karbohidrat, serat, dan antioksidan tinggi. Seperti Nahala Goldy.

Nahala Goldy terbuat dari madu hitam pahit yang dikombinasikan dengan ekstrak gamat emas, propolis trigona, daun insulin, daun sambiloto, dan minyak habbatussauda. Berbeda dengan produk lain, di setiap kotak Nahala Goldy terdapat cerita pendek lucu dan menggelitik, dengan episode yang diacak. Jadi, dengan membeli Nahala Goldy, Anda tak hanya mendapatkan produk kesehatan, tapi juga cerita pendek ringan yang bisa menghibur Anda.

Cerita itu ditulis oleh penulis fiksi profesional yang dulu pernah menulis ratusan episode skenario sinetron komedi yang malang melintang dalam kurun waktu yang lama di layar televisi Anda.

Selain itu, dengan membeli Nahala Goldy, Anda berpotensi mendapatkan hadiah menarik. Bila berhasil mengumpulkan cerpen itu 10 episode berurutan, Anda berhak mendapatkan hadiah mulai dari 10 botol Nahala Goldy, HP, emas, hingga sepeda motor. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.nahalagoldy.com serta Instagram @nahalagoldyofficial.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here