Gentong Tempat Air Akhirnya Jadi Tempat Menyimpan Alat Kerja

 

Kabupaten Semarang- Rehap Musholla Al Huda 2 Dusun Sari Mulyo Rt 02 Rw 05 Desa Ketapang tinggal menyelesaikan proses finishing dengan mengaci sebagian dinding dan selanjutnya tinggal pengecatan dinding.

Peltu Bowo dan Syahroni (58) sedang sibuk memilih alat kerja yang ditaruh di dalam gentong plastik saat mau memulai renovasi Musholla Al Huda 2 Dusun Sari Mulyo Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, Sabtu (20/03/2021)

Sambil tertawa kecil Syahroni bergumam, “kita ini aneh ya pak bowo, masa gentong isi air malah dipakai buat penyimpanan skrap, cangkul, sabit, dan gergaji”, gumamnya.

“Ya gimana lagi pakde, gentong ini sama saja dengan tugas dan tanggung jawab TNI yang multy fungsi, satu nama tapi berjuta manfaat yang berisi tanggung jawab”, kelakar Peltu Bowo kepada Syahroni.

“Intinya mari kita selesaikan tugas dan tanggung jawab kita bersama biar Musholla Al Huda 2 ini segera bisa memberikan manfaat untuk seluruh masyarakat”, pesan Peltu Bowo sambil beranjak mengambil semen untuk dicampur dengan air untuk mengaci dinding tempat wudlu.

The post Gentong Tempat Air Akhirnya Jadi Tempat Menyimpan Alat Kerja first appeared on Bengkulu News.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here