Masjid Ar-Raudah Tanjung Selor Kaltara Gelar Hikmah Isra Miraj

Kalimantan Utara, sentralnews.com – Pengurus Masjid Ar-Raudah di Sabanar Lama Tanjung Selor menggelar hikmah peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW dengan menghadirkan penceramah, Ustadz Kasman Gaffar, S.Pd pada Sabtu malam (27/3). Kegiatan turut diikuti Plt Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Errin Wiranda, SE mewakili Bupati Bulungan.

Kegiatan mengusung tema Tingkatkan Iman dan Takwa kepada Allah SWT melalui Pelaksanaan Sholat 5 Waktu sebagai Landasan Moral di Era Global. Plt Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Errin Wiranda, SE dalam sambutannya menyambut positif kegiatan peringatan Isra Miraj yang dilaksanakan sejumlah masjid tahun ini. Apalagi dalam waktu dekat umat Muslim juga akan memasuki bulan Ramadhan.

“HIkmah dari Isra Miraj Nabi Muhammad SAW salah satunya yaitu agar kita sebagai umat Muslim meningkatkan ibadah kita,” ucapnya. Dilanjutkan, Pemerintah Kabupaten Bulungan juga mendukung adanya pembangunan rumah ibadah sebagai bagian dari upaya pembangunan sumber daya manusia di bidang keagamaan. (as)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here