Rumah Milik Baedowi Tengah Dipasang Genting

 

Kabupaten Semarang- Rehab rumah Baedowi sudah sampai pada tahap pemasangan genting, yang selanjutnya akan dilanjutkan dengan mengerjakan bagian plester lantai.

Cuaca mendung tidak menyurutkan warga untuk tetap melanjutkan pekerjaan memasang genting rumah milik Baedowi (58 tahun) warga RT 04 RW 01 Dusun Ketapang Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.

Serma Bambang menyampaikan bahwa dalam pemasangan genting rumah milik Baedowi ada sekitar 15 orang warga yang ikut membantu, bahkan warga rela meluangkan waktu berhari hari untuk tetap bergabung membantu TNI dalam menyelesaikan Pekerjaan rehab rumah Baedowi.

Mohamad Solikhun (47tahun), Kadus Ketapang membenarkan apa yang disampaikan oleh Serma Bambang.

“Para warga tetap bisa meluangkan waktu untuk membantu pekerjaan Satgas TMM meski di rumah mereka punya tanggungjawab mencari dan memberi makan pada hewan ternak yang dipeliharanya”, kata Kadus Ketapang.

Cara mensiasatinya, lanjut Kadus Ketapang, yaitu pada pagi hari mereka memanfaatkan waktu untuk mencari pakan ternak lebih dulu dikebunnya, sehingga pada siang harinya bisa membantu pekerjaan rehab rumah milik Baedowi. (Pendim 0714/Salatiga).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here