Pemprov Kaltara Siap Dukung Kegiatan Korem 092 untuk Sinergitas

Kalimantan Utara, sentralnews.com – Wakil Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Yansen TP menghadiri undangan acara Hari Ulang Tahun ke – 1 Komando Resor Militer 092/Maharajalila (Korem 092/Mhl) dan Buka Bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Kaltara pada Rabu (21/4).

Wakil Gubernur Kaltara Yansen TP “Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara siap mendukung kegiatan Korem 092/Maharajalila sehingga tercipta hubungan kerja yang harmonis antara Korem 092/Maharajalila dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara,” kata Wagub Yansen TP.

Dan berharap Korem 092/Mhl semakin profesional dalam menjalankan tugas dan dapat membantu tugas Pemerintah Provinsi Kaltara secara maksimal, di segala kegiatan seperti ini sangat penting dan bermanfaat untuk menjaga tali silahturami dan kebersamaan, dan kita perlu dengan kebersamaan dapat mewujudkan masyarakat yang damai dan sejahtera demi kemajuan bangsa dan negara. ucap Yansen. TP.

Sementara Komandan Distrik Militer 092/Mhl Suratno juga menyampaikan pada sambutannya, pembangunan markas Korem (Makorem) 092/Mhl pada saat ini sedang dalam tahap proses pembangunan. Untuk sementara waktu masih bermarkas di Lapangan Tenis Indoor Tanjung Selor.

“Tentunya menjadi harapan kami adanya atensi terkait pembangunan Makorem 092/Mhl yang rencananya akan selesai beberapa bulan kedepan,” ujarnya dalam acara yang bertempatan dengan hari jadinya, ucap Suratno. (AS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here