Bupati H. Surya Serahkan Zakat Mal ke Baznas

Asahan, Sentralnews.com – Bupati Asahan H. Surya, BSc menghimbau kepada Aparatur Sipil Negara (ASN), dan masyarakat Kabupaten Asahan untuk mengalirkan Zakat Mal nya melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Asahan.

Demikian hal itu diutarakan Bupati Asahan usai menyerahkan Zakat Mal nya yang diterima langsung Ketua Baznas Kabupaten Asahan Ir. H. Ansa’ari Margolang di dampingi pengurus lainnya di Kantor Baznas Kabupaten Asahan, Selasa (11/05/2021).

Bupati juga menyampaikan ada yang berbeda pada tahun ini, biasanya kita melakukan Zakat mal di pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, namun karena tahun ini masih dalam suasana pandemi Covid 19 maka penyaluran Zakat Mal yang di serahkan langsung ke kantor Baznas atau melalui rekening, hal ini kita lakukan untuk menyebarkan penyebaran Covid 19 di Kabupaten Asahan.

Ditempat yang sama, Ketua Baznas Kabupaten Asahan Ir. H. Ansa’ari Margolang menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Asahan karena telah mengalirkan Zakat hartanya kepada Baznas pada hari ini.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Bapak H. Surya Bsc, semoga zakat ini dapat bermanfaat nantinya bagi orang yang membutuhkan”, ujar Ansa’ari.

Turut menyaksikan penyerahan zakat Kakan Kemenag Kabupaten Asahan Drs. H. Hayatsyah MPd. (Heri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here