Giat Swab Antigen Gratis di Polsek Setiabudi Hari Ini Semua Hasilnya Negatif

Jakarta,SentralNews.com –  Bertempat di Polsek Metro Setiabudi sebagai posko Swab Antigen Gratis kembali diadakan tes Covid bagi warga yang baru saja kembali dari kampung halamannya.

Petugas Medis yang melaksanakan kegiatan berasal dari Puskesmas Kecamatan Setiabudi Bp. Agung selaku Tenaga Medis dibantu Aiptu Wiwin Personil Polsek Metro Setiabudi.

Hari ini jumlah warga yang melakukan Tes Swab Antigen berasal dari berbagai kelurahan di kecamatan Setiabudi, antara lain, Kel. Karet Kuningan lukisan 7 orang, Kel. Setiabudi mungkin 5 orang,
Kel. Karet 18 keinginan orang, Kel. Guntur 5 lukisan orang, Kel. Karet Semanggi lukisan 9 orang, Kel. Pasar Manggis lukisan 6 orang, dan terakhir dari Kel. Kuningan Timur satu (1) orang.

Kapolsek Metro Setiabudi Kompol Rinaldo Aser, SH, SIK, MSI yang secara langsung kegiatan tersebut dan selama kegiatan berlangsung aman dan tertib.

“Kegiatan ini merupakan memutuskan mata rantai penularan covid-19, untuk para pemudik yang baru saja kembali dari kampung halamannya, memang di prioritaskan untuk tes Swab Antigen Gratis, tetapi juga untuk masyarakat yang diduga dicurigai terpapar covid, boleh hadir sesuai Prokes Covid-19” ungkap Kompol Rinaldo.

Dari hasil pelaksanaan tes Swab Antigen, peserta yang hadir 51 orang, pada hari ini semua negatif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here