Dilaporkan Kasus Perzinaan, Ini Tanggapan HS

Bengkulu, SentralNews.com – Terkait laporan dugaan perselingkuhan oleh salah satu anggota DPRD Provinsi Bengkulu dapil Bengkulu Selatan dan Kaur yaitu GY terhadap istrinya yaitu EG yang diduga berselingkuh dengan sendiri yang juga anggota dewan yaitu HS menyebutkan bahwa tuduhan tersebut tidak benar.

“Saya sebagai yang disangkakan saya nyatakan sikap itu tidak benar, tidak ada. Versi dari pada terlapor ya sah sah saja,” kata HS saat dihubungi melalui telpon, Kamis (27/5/2021). 

HS juga menyatakan bahwa laporan GY ke Polda Bengkulu terkait kasus perselingkuhan yang dituduhkan ke dirinya, HS mengaku tidak tahu menau.

Serta terapkan kasus kasus tersebut ke pihak kepolisian agar dapat di proses sesuai hukum yang berlaku.

“Untuk sementara waktukan proses sudah diserahkan secara hukum, saya sebagai terlapor salah satunya, yang dilaporkan itu istrinya, karena inti laporannya itukan KDRT. Cumankan dalam masalah ini saya dituduhkan masalah perzinahan, katanya begitu sayakan juga gak tau,” katanya.

Beberapa hari lalu GY mengaku menjadi korban KDRT yang dilakukan oleh terlapor atau istrinya serta melaporkan dugaan perzinahan yang dilakukan istrinya itu dengan koleganya sendiri sesama Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, yakni oknum politisi partai berlambangkan Garuda inisial HS ke Polda Bengkulu.

Selain itu pada Rabu (31/03) lalu di salah satu rumah di Kelurahan Padang Harapan Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu, ada pesan WA yang masuk ke HP-nya, berisikan terlapor sedang berselingkuh dengan HS.

“Pada 12 April lalu, saya melihat istri dan melihat ada foto istri saya berpelukan dan berciuman dengan HS, selain itu ada juga video kekurangan sedang bermesraan,” terang GY.

Akibat peristiwa itu, menurut keterangan keluarga pelapor, GY menjadi tertekan secara psikis, bahkan tidak sanggup pulang ke rumah untuk tidur di kamar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here