DPRD Provinsi Gelar Paripurna Pemilihan Ketua Komisi IV dan Ketua BK

Bengkulu, Sentralnews.com –  DPRD Provinsi Bengkulu menggelar Paripurna dengan agenda Pemilihan Ketua Komisi IV dan Ketua Badan Kehormatan (BK), dan dalam rapat hasilnya, polisi muda Dempo Xler terpilih menjadi ketua Komisi IV, sedangkan Suhandi DS terpilih menjadi Ketua Badan Kehormatan (BK), Senin (24/5/2021)

Wakil Ketua I DPRD Provinsi Bengkulu mengatakan bahwa dengan telah terisinya kembali kekosongan alat kelengkapan dewan, Samsu Amanah sekaligus pimpinan paripurna berharap seluruh program dan kegiatan dewan yang berkaitan dengan Komisi IV dan BK dapat lagi kembali normal.

“Tentunya kita berharap dengan terpilihnya Ketua Komisi IV dan Ketua BK, seluruh kegiatan yang berkaitan dengan keduanya kembali dapat bejalan normal, nanti SKnya dalam waktu dekat akan segera dibuatkan,” kata Samsu.

Dempo menegaskan siap menjalankan amanah barunya ini, ia segera menuntaskan pekerjaan rumah di Komisi IV bersama mitra kerja lainnya. Menurutnya dengan terpilihnya ia, merupakan pertanggungjawaban yang baru.

“Kita siap berkoordinasi dan menyelesaikan pekerjaan terutama untuk mitra strategis kita. Kita akan laksanakan peran di bidang kita dengan mitra-mitra terkait,” tegas Dempo. (Adv/ta)