Kabar Gembira! Besok RSUD Tais Beri Layanan Rawat Jalan Gratis Untuk Warga

Seluma, Sentralnews.com – Kabar gembira bagi masyarakat Seluma. Besok, pada hari Kamis 27 Mei 2021, RSUD Tais akan memberikan pelayanan rawat jalan secara gratis bagi masyarakat.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Direktur RSUD Tais dr. Wiwin Herwini. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka mendukung visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Seluma.

“Iya, benar. Besok kita ada program pelayanan rawat jalan gratis selama satu hari. Kegiatan ini dalam rangka mendukung visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Seluma yaitu SELUMA MELAYANI“, ungkap dr. Wiwin Herwini pada Rabu pagi (26/5).

Selanjutnya, Wiwin juga menyebutkan kegiatan ini hanya dilakukan satu hari saja. Dimulai sejak pagi.

“Kegiatannya hanya satu hari yakni di hari Kamis, tanggal 27 Mei 2021. Pendaftarannya kami mulai sejak pukul 08.00 pagi. Jadi, bagi masyarakat yang ingin periksa kesehatan dan berobat, silakan langsung mendaftar besok pagi di RSUD Tais”, sambungnya.

Tujuan kegiatan ini, kata Wiwin, salah satunya adalah untuk membantu masyarakat terutama dari kalangan yang tidak mampu, untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang spesialistik.

“Salah satu tujuan kegiatan ini juga untuk membantu masyarakat terutama dari kalangan tidak mampu, agar bisa mendapat pelayanan kesehatan spesialistik. Selain itu, juga bertujuan untuk memperbaiki citra pelayanan rumas sakit akibt dampak pandemi Covid-19. Jadi, masyarakat tidak perlu takut untuk datang ke rumah sakit. Semua pelayanan kita lakukan tetap dengan mematuhi protokol kesehatan”, demikian Wiwin.

Berikut daftar jenis pelayanan kesehatan yang akan diberikan secara gratis:
1. Poliklinik penyakit dalam,
2. Poliklinik bedah,
3. Poliklinik kebidanan,
4. Poliklinik anak,
5. Poliklinik THT,
6. Poliklinik umum.

Sasaran pelayanan rawat jalan gratis ini adalah masyarakat Kabupaten Seluma, khususnya yang berada di Kecamatan Seluma Timur, Seluma Barat, Seluma Kota, Seluma Utara, dan Seluma Selatan. (C15)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here